Senin, 01 Juli 2013

Torres Akui Brasil Buat Spanyol Tampil Linglung



Striker timnas Spanyol, Fernando Torres mengakui jika performa yang ditunjukkan Brasil di final Piala Konfederasi 2013 membuat timnya tampil kebingungan.

Kedua tim melaju ke babak final, setelah tampil perkasa di masing-masing grup. Akan tetapi pada pertandingan di Maracana, Senin pagi, tuan rumah Selecao justru tampil mendominasi, dan membuat tiki-taka tak berjalan optimal.

Dua gol dari Fred dan sebuah lesakan Neymar memastikan kemenangan Brasil dengan skor 3-0. Namun yang menjadi sorotan adalah sulitnya skuad Vicente Del Bosque menahan gempuran tim Samba, seperti diakui Torres seusai pertandingan.

"Kuncinya adalah kebobolan satu gol di menit kedua pertandingan. Sejak saat itu dan seterusnya, permainan kami dituntut harus berubah. Kami sudah hampir terjebak serangan balik beberapa kali," ujar striker klub Chelsea tersebut.

"Kami gagal beradaptasi pada situasi dan kami sempat kebingungan. Kami tidak tahu apakah harus menekan atau bertahan. Kami sempat mengalami kekacauan. Untuk memperburuk segalanya, mereka mencetak gol lagi dan unggul 2-0 sebelum jeda."

Torres sendiri akhirnya meraih gelar individual sebagai top skor turnamen dengan total lima gol. Jumlah yang sama diperoleh Fred, namun jumlah waktu bermain yang lebih sedikit membuat Torres dinilai layak memenangkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar