Kamis, 11 Juli 2013

Bangga Digaet Mourinho, Schwarzer Siap Gusur Cech

Bola.net - Kiper anyar Chelsea, Mark Schwarzer mengaku bangga jadi bagian era baru Jose Mourinho. Dan ia menyatakan siap menjegal Petr Cech dari posisi penjaga gawang utama The Blues.

Kiper Australia berusia 40 tahun itu diikat dengan kontrak satu tahun setelah sebelumnya dilepas Fulham. Dan ia mengaku tak sabar menyambut era baru Chelsea yang kini kembali dibesut The Special One. "Ini awal baru untuk klub, waktu yang amat menyenangkan dan saya sama antusiasnya dengan pemain lain," ucapnya.

Selain itu ia juga menegaskan tak bakal gentar bersaing dengan Cech. "Jelasnya Petr adalah kiper fantastis dan nomor satu di Chelsea. Tapi saya di sini untuk bersaing dengannya - kami akan saling mendorong dan juga membantu perkembangan kiper muda di klub," imbuh Schwarzer.

Dengan Piala Dunia 2014 sudah kian dekat dan Australia sudah memastikan lolos ke Brasil, Schwarzer juga merasa kepindahannya ke Stamford Bridge akan kian mengasah performa dan peluangnya menuju pentas akbar sepakbola dunia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar