Rabu, 03 Juli 2013

Lewandowski dan Rooney Jadi Opsi Chelsea

Chelsea tak bakal memaksakan pembelian Edinson Cavani jika Napoli terus jual mahal dan meroketkan harga jual El Matador.

Sejatinya perkembangan transfer ini sempat mulai menemui titik terang, ketika si pemain sudah sepakat secara personal namun Napoli mempersulit deal di level klub.

Maka dari itu The Blues disarankan oleh pelatih baru tapi lama mereka Jose Mourinho untuk menimbang juga dua opsi lainnya, dan mereka adalah Robert Lewandowski serta Wayne Rooney.

Kebetulan dua striker di atas situasinya lebih mudah diselami ketimbang Cavani, Rooney unhappy bersama Manchester United demikian juga Lewi dengan Borussia Dortmund yang ditahan kepergiannya ke Bayern Munich.

Situasi perekrutan Cavani semakin rumit setelah PSG ikut-ikutan masuk perburuan pemain Uruguay tersebut, The Blues enggan jika harus perang harga dengan klub kaya baru Ligue 1 itu.

Sementara itu peluang mendatangkan striker baru juga bakal membuat kemungkinan pelepasan satu striker di Chelsea, dan personil yang diyakini akan dipersilahkan pergi adalah Fernando Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar