Selasa, 02 Juli 2013

Cemerlang di Konfederasi, Oscar Siap Taklukkan Mourinho


Gelandang Chelsea, Oscar mengaku siap dan percaya diri untuk membuktikan kemampuan kepada manajer anyar The Blues, Jose Mourinho, pada musim depan.

Penampilan Oscar di Piala Konfederasi bersama timnas Brasil kemarin menjadi alasan mengapa ia tertantang untuk segera kembali ke London. Performa apiknya di lini tengah berhasil mengantar Selecao memenangi kejuaraan.

Sementara di level klub, pemain seharga £25 juta itu seketika menjadi pilar lini tengah Chelsea di musim perdananya. Dan menjelang musim baru, Oscar sudah siap untuk kembali unjuk gigi pada Mourinho.

"Saya pikir waktu saya di Chelsea cukup baik sejauh ini. Ini adalah tahun pertama saya di Eropa, dan mungkin saya adalah pemain dengan penampilan terbanyak bagi klub. Saya selalu terpilih di tiap pertandingan. Tidak terlalu buruk bukan untuk musim pertama?" ujar pemain 21 tahun tersebut.

"Target saya adalah terus melakukan pekerjaan saya untuk Chelsea, dan membenahi apa yang telah saya lakukan hingga saat ini. Jika saya siap bermain baik dan dengan bantuan rekan setim, saya kira kami bisa memenangi banyak gelar musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar