Selasa, 02 Juli 2013

'Mourinho Pulang di Saat Yang Tepat'

Bola.net - Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea dinilai sebagai langkah yang tepat bagi kedua pihak oleh Michael Duberry. Mantan bek Chelsea itu yakin Mourinho akan mampu membawa Chelsea meraih kejayaan di Inggris lagi.

Duberry menyebut bahwa Mourinho adalah sosok yang tahu benar caranya untuk menang. Ia yakin Chelsea akan bisa menaklukkan Liga Inggris dengan kehadiran The Special One.

"Mourinho tahu caranya untuk menang dan mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya. Dia sudah menunjukkan kemampuan itu sebelumnya di Chelsea," ujar Duberry.

Lebih jauh, Duberry menyebut bahwa seluruh kontestan Premier League saat ini tengah menjalani masa transisi. Banyak pergantian pelatih atau perubahan wajah skuad yang tengah dijalani kebanyakan tim-tim Inggris.

"Mou datang pada saat yang tepat. Seluruh liga sedang mengalami transisi. Manchester United dan Manchester CIty juga memiliki manajer baru. Chelsea akan bisa sukses dengan beberapa pemain anyar nantinya. Saya yakin mereka akan juara Premier League musim depan," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar