Jumat, 28 Juni 2013

Chelsea Siap Mati-matian Kejar Lewandowski


Belum ada kepastian dalam deal Edinson Cavani, Chelsea dikabarkan mulai gerah dan siap menggeser target utama mereka kepada Robert Lewandowski.

The Blues memang masih berharap bisa menggaet Cavani, apalagi nasibnya bakal segera diketahui setelah Uruguay gagal melaju ke final Piala Konfederasi 2013. Namun kendati sudah menggelar pembicaraan awal, Chelsea nampaknya mulai menyerah dengan mesin gol Napoli itu lebih condong memilih Real Madrid.

Selain itu klausul penebusan senilai 53 juta poundsterling dalam kontrak penyerang 26 tahun itu juga jadi faktor Chelsea lamban bergerak. Dan jika Cavani akhirnya memang berlabuh ke Spanyol, maka Chelsea akan mati-matian mengerahkan segala upaya untuk mendatangkan Lewandowski.

Manajer anyar Chelsea, Jose  Mourinho memandang striker Borussia Dortmund itu sosok yang tepat untuk timnya. Dan ia tak perlu susah-susah meyakinkan petinggi klub karena penyerang 24 tahun itu sudah membuktikan kemampuannya dengan empat kali membobol gawang tim Madrid asuhan Mourinho di Liga Champions kemarin.

Dortmund sendiri menolak menjual striker Polandia itu meski kontraknya menyisakan 12 bulan lagi. Namun keengganan melepas sang bintang ke kubu rival Bayern Munich bisa dimanfaatkan Chelsea. Mereka berharap bisa memancing Lewandowski ke London dengan faktor Mourinho plus tawaran gaji 170.000 poundsterling per pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar