Jumat, 28 Juni 2013

Inilah Alasan ANDRE SCHURRLE Memilih CHELSEA


Bola.net - Keberadaan Jose Mourinho sebagai pelatih nampaknya menjadi faktor yang sangat berpengaruh dalam proses transfer Andre Schurrle ke Chelsea. Dalam sebuah wawancara bersama Metro, penyerang 22 tahun tersebut menyanjung Mourinho sebagai pelatih ideal bagi karirnya.

"Saya tidak sabar segera bekerja bersama Mourinho," ungkap Schurrle. "Saya mengenalnya dalam partai perpisahan Michael Ballack beberapa pekan lalu dan kami berbicara sejenak. Mourinho memberikan nasehat di mana saya harus tinggal dan menjelaskan ekspektasinya kepada saya."

"Mourinho adalah orang yang sangat baik dan juga manajer yang hebat. Sebuah kebanggaan bagi saya untuk dilatih olehnya."

Selain Mourinho, ternyata pemain Jerman yang juga eks penggawa Chelsea, Michael Ballack juga memberikan pengaruh kepada Schurrle untuk memilih The Blues.

"Sepanjang karir saya, Michael telah banyak memberikan bantuan. Dia selalu ada untuk memberikan nasehat agar saya bisa menjadi lebih baik lagi. Saya senang sempat bermain satu tim bersamanya."

Sempat terganjal sejumlah masalah, transfer Schurrle dari Bayer Leverkusen akhirnya rampung pada hari Selasa kemarin (25/6). Chelsea harus mengeluarkan dana sebesar 21 juta Euro untuk mendatangkan pemegang 24 caps bersama Der Panzer tersebut ke Stamford Bridge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar